KOMISI C DPRD KABUPATEN SIJUNJUNG, SUMATERA BARAT KUNJUNGI BANTUL

Rabu Pon, 24 Juni 2009 00:00 WIB ∼ 218 Komentar (0)

Sebanyak 10 orang rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat mengunjungi DPRD Kabupaten Bantul Rabu, 24 Juni 2009. Rombongan yang pimpinan dan anggota Komisi C ini didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Muchlis R dan diterima langsung oleh jajaran Komisi C DPRD Kabupaten Bantul.

Dalam pengantarnya Ketua Komisi  C DPRD Kabupaten Bantul Uminto Giring Wibowo, SE,MM, menyampaikan sekilas kondisi kabupaten bantul secara umum  dan kondisi pasca gempa. Sedang dari Sijunjung menyampaikan maksud dan tujuannya untuk belajar banyak di Kabupaten Bantul

Proses penganggaran, baik pengusulan, pembahasan maupun penetapannya menjadi topik pembicaraan dalam kunjungan kerja ini. selain itu alokasi-alokasi anggaran dan pendapatan juga tidak luput dibicarakan. Dengan sabar Uminto Giring menjawab setiap pertanyaan dan menjelaskan secara gamblang tentang potensi PAD Kabupaten Bantul, mekanisme penganggaran, perubahan anggaran, alokasi anggaran dan perijinan-perijinan pariwisata.

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.