KPUD BANTUL SERAHKAN BERITA ACARA PENGESAHAN PASANGAN CALON TERPILIH PILKADA 2010

Kamis Pahing, 3 Juni 2010 00:00 WIB ∼ 125 Komentar (0)

Tahapan PEMILUKADA Kabupaten Bantul telah memasuki tahapan penetapan calon terpilih. Dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati telah dihitung dan direkapitulasi suaranya. Tahapan selanjutnya adalah diadakannya pengangkatan dan pelantikan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul.

KPU Bantul sebagai lembaga yang melaksanakan PEMILUKADA, Kamis 3 Juni 2010 melaksanakan audiensi ke DPRD Kabupaten Bantul. Agenda audiensi  selain melaporkan pelaksanaan PEMILUKADA Kabupaten Bantul juga menyampaikan Berita Acara Pengesahan Pasangan Calon Terpilih PEMILUKADA Kabupaten Bantul.

Rombongan KPU yang melaksanakan audiensi dipimpin NURUDIN LATIEF, SS (koor dinator divisi sosialisasi,  Pendidikan Pemilih, Humas dan Data Informasi) didampingi, FLORENTIA SWITI ANDARI, SH ( Koordinator Divisi Hukum, Hubungan Antar Lembaga dan Pengawasan), Drs. SURANTO, MA Anggota (Koordinator Divisi Perencanaan Program, Keuangan dan Logistik), dan NUR HURI MUSTOFA , S.Ag, MSI. Anggota ( Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan), diterima oleh TUSTIYANI SH (Ketua DPRD) dan SUHIDI, SH (Wakil Ketua). 

Dalam laporannya KPU Bantul menegaskan bahwa PEMILUKADA Kabupaten Bantul secara keseluruhan berhasil dengan baik dan telah menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Adapun rincian perolehan suara dan Berita Acara pengesahan Calon terpilih diserahkan secara simbolis kepada Ketua DPRD.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.