MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES LAKUKAN AUDIENSI DENGAN DPRD BANTUL

Rabu Kliwon, 3 Oktober 2012 00:00 WIB ∼ 134 Komentar (0)

Sekitar 32 orang anggota Badan Legislatif Mahasiswa STIKES KEMENKES Yogyakarta, Rabu (3/10/2012) mengunjungi "rumah rakyat" DPRD Kabupaten Bantul. Kunjungan kali ini dalam rangka beraudiensi tentang kelembagaan DPRD dan tugas pokok fungsi DPRD. Rombongan BLM Poltekkes Kemenkes yang dipimpin Pembantu Direktur III, Ir Rusmarinto diterima oleh Ketua Badan Legislasi DPRD Drs. H. Aslam Ridlo didampingi Drs. H. Suwardi dan Sarinto, S.PdT.

Dalam Sambutannya Rusmarinto mengucapkan terimakasih atas diterima dengan baik di "rumah rakyat" Bantul. Adapun tujuan kehadiran rombongan POLTEKKES adalah untuk belajar legal drafting, sistem pengawasan dan sistem penganggaran di DPRD Bantul. Nantinya semua informasi yang diserap akan diterapkan dalam kelembagaan di POLTEKKES KEMENKES. Dalam lingkup POLTEKKES, mahasiswa terhimpun dalam beberapa lembaga, antara lain BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), BLM (Badan Legislasi Mahasiswa), HIMA (Himpunan Mahasiswa) dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa.

Drs. Aslam Ridlo mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan adik-adik mahasiswa. Selanjutnya diterangkan tentang kelembagaan DPRD dan berbagai mekanisme selama ini diterapkan oleh DPRD. Setelah dilaksanakan sessi dialog, acara ditutup dengan serah terima cinderamata.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.