DPRD KABUPATEN BANTUL MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DPRD SIJUNJUNG, KEDIRI DAN BARITO TIMUR

Selasa Pon, 9 April 2013 00:00 WIB ∼ 162 Komentar (0)

Selasa, 9 April 2013  adalah hari yang spesial bagi DPRD Kabupaten Bantul. Bagaimana tidak ada tiga Rombongan DPRD dari daerah lain berkenan untuk berkunjung dan bertukar pikiran dengan jajaran DPRD Kabupaten Bantul. Adapun ketiga rombongan tersebut adalah:

  1. Tim 2 DPRD Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat yang bermaksud menggali informasi tentang "Budi Daya Tanaman Sorgum/Chantel".
  2. Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah yang ingin membandingkan proses pembahasan LKPJ Bupati di Bantul.
  3. DPRD Kabupaten Provinsi Jawa TImur yang bermaksud menggali informasi mengenai "Tumah Potong Hewan"

Ketiga rombongan tamu diterima jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Ketua Komisi B, H. Sadji, S.PdI. Dalam sambutannya Sadji mengucapkan selamat datang, berbahagia sekali Bantul dipilih sebagai tujuan kunjungan kunjungan kerja serta menyebutkan gambaran umum Kabupaten Bantul beserta seluruh potensi dan peta kekuatan politik saat ini.

Sambutan juga disampaikan oleh pimpinan masing-masing rombongan, antara lain Mayyetri Naldi,SIP dari Sijunjung, I. Gumelson LazarusBayan, SKM dari Barito timur dan Ir Wiyono dari Kabupaten Kediri dengan ucapan terimakasih dan berharap bisa menggali informasi sebanyak-banyaknya dari Kabupaten Bantul. Sesi selanjutnya dilaksanakan dialog dan sesi tukar menukar cinderamata.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.