PARIPURNA ISTIMEWA DPRD BANTUL, RESMIKAN PERGANTIAN WAKIL KETUA DPRD

Jumat Kliwon, 26 April 2013 00:00 WIB ∼ 325 Komentar (0)

Dua agenda rapat paripurna istimewa dihelat oleh DPRD Kabupaten Bantul Kamis, 25 April 2013 yang lalu. Paripurna dengan agenda 1) Penyampaian Catatan Strategis DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2012 Bupati Bantul dan 2) Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bantul Periode 2009-2014 secara umum berlangsung dengan tertib dan lancar.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Yogyakarta, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bantul, Pimpinan beserta anggota DPRD dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul.

Dalam Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Suratun, SH selaku Wakil Ketua DPRD, agenda yang pertama pertama adalah penyampaian catatan strategis yang dibacakan Wakil Ketua DPRD Arif Haryanto, S.Si. Secara umum DPRD mengapresiasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Tahun Anggaran 2012 Bupati Bantul dan memberikan beberapa catatan sebagai masukkan bagi Pemerintah Daerah. Dalam sambutannya Bupati Bantul, Hj. Sri Suryawidati menyambut baik dan berterimakasih atas disampaikannya catatan strategis DPRD sebagai bahan acuan untuk ditindak lanjuti.

Selanjutnya dalam Paripurna kedua dilaksanakan Pengucapan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD, dimana terjadi pergantian wakil ketua DPRD dari Suhidi, SH, MH digantikan Nurahmat Juli Purwanto, A.Md. Pengucapan SUmpah dan Janji yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul Dr. Yanto, SH, MH berlangsung dengan lancar dan tertib. Hal yang menarik bahwa setelah pengucapan sumpah dan janji antara Suhidi dan Nurahmat dengan akrab dan tersenyum saling berpelukan. Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari hadirin kepada Wakil Ketua DPRD Bantul yang baru.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.