BANLEG DPRD BANTUL TERIMA TAMU BANLEG DPRD KUNINGAN

Jumat Legi, 21 Juni 2013 00:00 WIB ∼ 152 Komentar (0)

 Kunjungan Kerja Banleg DPRD Kuningan  di DPRD Kabupaten Bantul pada Jum’at 14 Juni 2013  diterima oleh Ketua Badan Legislasi DPRD Kabupaten Bantul ( Drs. H. Aslam Ridlo )  di R. Kerja DPRD Kab. Bantul . Rombongan Kuningan yang dikomandoi oleh Ketua Badan Legislasi DPRD Kabupaten Kuningan  ( Dede Sembada ) menyampaikan terimakasih atas kesediaan  DPRD Kabupaten Bantul untuk menerima rombongan pada hari Jum’at ini.  Maksud kedatangan ke Kabupaten Bantul adalah untuk menambah wawasan dalam melaksanakan tugas dan fungsi Badan Legislasi Daerah DPRD.
 Secara singkat disampaikan oleh Drs. Aslam tentang Badan Legislasi  DPRD Kabupaten Bantul, mengenai profil, tugas pokok fungsi , rencana kerja serta hasil-hasil yang telah dicapai oleh Banlrg Kab. Bantul sejak dilantik sampai tahun ke 4 ini. ( 2009-2013). Disamping secara teknis dipaparkan pula mengenai  hambatan / tantangan  tugas yang dijalani dikarenakan keterbatasan  personal pendukung dan alokasi waktu pembahasan raperda yg terbatas menjadikan Banleg harus bekerja lebih cermat lagi.
Diakhir acara DPRD Kabupaten Bantul mengharapkan agar kunjungn ini dapat memberikan manfaat bagi DPRD Kuningan dan akan lebih mempererat tali silaturahmi masyarakat Bantul dan Kuningan.

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.