Rapat Paripurna pandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ 2015 Bupati Bantul, Semua Fraksi Beharap UNAS bis

Senin Wage, 4 April 2016 00:00 WIB ∼ 377 Komentar (0)

Bertempat di Ruang rapat paripurna Gedung DPRD Bantul, Pagi ini, Senin (4/4) berlangsung rapat paripurna terkait penyampaian pandangan umum fraksi DPRD terhadap LKPJ akhir tahun anggaran 2015 Bupati Bantul. Sebagaimana diketahui rapat paripurna LKPJ Bupati telah dilaksanakan kamis (31/3) lalu. Rapat paripurna Bupati  Bantul H.Suharsono tidak hadir dan diwakili oleh wakil Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslikh.
Pemandangan umum diawali oleh Fraksi PDIP yang dibacakan oleh anggota fraksi Sudarmanto. Dan disusul oleh fraksi fraksi lainya lewat juru bicaranya berurutan seperti F-Gerindra, F-PAN, F-Golkar, F-PKB, F-PKS, F-PKB, dan terakhir F-bintang Demokrat.
Hal yang banyak disinggung oleh hampir semua Fraksi pada rapat paripurna ini adalah persoalan Ujian Nasional siswa SMA dan SMK yang berlangsung  mulai hari ini, Senin (4/4). Semua Fraksi berharap agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan semua siswa bisa lulus semua sekaligus bisa mempertahankan prestasi tahun lalu. “ Fraksi mendukung langkah Dikdas dan Dikmenof yang melakukan langkah antisipatif persoalan kebocoran soal , sms gelap dan lain sejenisnya, “ ujar juru bicara FPAN Sarinto.
Sementara itu dalam pandangan umum Fraksi ini juga banyak dikemukakan berbagai masalah yang ada di pemerintahan  dan yang ada di masyarakat.  Namun semua Fraksi menyetujui LKPJ ini layak  untuk dibahas di tingkat Pansus.

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.