Sekretariat DPRD Bagikan Bingkisan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

Jumat Pon, 17 April 2020 12:31 WIB ∼ 59 Komentar (0)

Foto Berita

suasana pembagian paket sembako dari Sekretariat DPRD bagi warga masyarakat terdampak wabah Convid-19

Sekretariat DPRD Bantul,Jumat (17/4) mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Pembagian sembako dilakukan terhadap beberapa tukang becak yang mangkal di seputar perempatan Gose, Pasar Bantul dan Proliman Bantul oleh beberapa staf Sekretariat DPRD Bantul. Pembagian sembako yang berjumlah 94 paket sembako  merupakan hasil pengumpulan bantuan dari staf sekretariat DPRD.

Menurut Sekretarias DPRD, Prapta Nugraha, S.Sos,MH pembagian sembako ini dimaksudkan sebagai gerakan kepedulian sosial guna meringankan kehidupan masyarakat bawah yang ikut terdampak akibat wabah Covid-19 di Kabupaten Bantul. " Sebagaimana kita ketahui, kehidupan masyarakat sedikit banyak terpengaruh akibat pendemi wabah Covid-19. Banyak masyarakat yang kehilangan pendapatan karena sepinya kegiatan ekonomi akibat pembatasan masyarakat beraktifitas guna mengurangi penyebaran Covid-19, " ujar Prapta.

Sementara seorang penerima, Warsito tukang becak Gose mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Sekretariat DPRD Bantul. " Kami gembira dan berterimakasih ditengah ketidakpastian wabah Convid-19 ini ada yang memberikan uluran bantuan buat kami para tukang becak. Paling tidak ini akan menambah nafas kehidupan beberapa hari kedepan," ucapnya penuh syukur sambil berharap wabah Covid-19 cepat berlalu dan kehidupan kembali normal.

 

 

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.