Setwan DPRD Bantul Adakan Syawalan di hari pertama kerja

Selasa Pahing, 26 Mei 2020 09:40 WIB ∼ 251 Komentar (0)

Foto Berita

Bertepatan dengan masuk kerja pertama bagi para ASN, Selasa (26/5) Setwan DPRD mengadakan acara Syawalan di lingkungan Sekretariat DPRD Bantul. Syawalan ini sekaligus menjadi ajang pertemuan bagi para ASN yang selama ini menerapkan WFH sehingga ada yang tak pernah bertemu di Kantor. Acara ini dihadiri oleh semua karyawan dan karyawati baik ASN maupun non ASN. Syawalan ini juga diadakan sesuai  dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,yaitu tetap jaga jarak (social distancing),pakai masker dan cuci tangan.

Acara syawalan dimulai dengan pengucapan ikrar syawalan yang dilakukan oleh Kasubag Humas dan Protokol, Sumarno,SE. " Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf kepada para Bapak Ibu, semoga hari ini kita saling memaafkan, " kata Sumarno dalam Ikrarnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD,Prapto Nugraha, S.Sos,MH mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi semua karyawan dalam acara Syawalan. " Marilah moment syawalan ini kita manfaatkan untuk saling memaafkan tidak ada permusuhan diantara sesama karyawan. Semoga ini menjadi modal semangat kedepannya dalam bekerja di masa pandemi covid-19 dan dalam menerapkan era new normal, " kata Prapta Nugraha. Dia juga mengingatkan agar masing masing bagian kembali melihat beberapa kegiatan yang ada dalam perencanaan. 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.