DPRD Bantul Buka Posko Pelayanan Aspirasi Covid-19

Senin Kliwon, 8 Juni 2020 14:37 WIB ∼ 194 Komentar (0)

Foto Berita

Mulai Hari,Senin (8/6) DPRD Bantul membuka posko pelayanan aspirasi Covid-19. Posko ini dibuka di ruang lobby DPRD Bantul dengan petugas jaga dari unsur Sekretariat DPRD serta Pimpinan dan  Anggota Pansus Covid-19 DPRD Bantul. Posko ini akan dibuka hingga akhir bulan dan bisa diperpanjang kemudian. masyarakat akan dilayani dari jam 10.00 - 14.00 WIB setiap harinya dari Senin-Jum'at. 

" Kami membuka posko ini untuk melaksanakan amanat rakyat Bantul dalam mengawal dampak terjadinya pandemi Covid-19. Sebagaimana kita ketahui banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan uluran bantuan dari pemerintah," ujar Subhan Nawwawi, Wakil Ketua DPRD Bantul.

Dijelaskannya bahwa masyarakat jika mempunyai permasalahan semisal belum dapat bantuan atau terdampak Covid-19 bisa datang langsung ke kantor DPRD Bantul untuk menyalurkan aspirasinya " Masyarakat juga bisa menyalurkan aspirasi lewat SMS dan WA tanpa harus datang ke kantor DPRD, lewat SMS/WA dengan nomor 081395030809, " ujar Subhan. 

Subhan mengharapkan agar pandemi Covid-19 ini segera cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali beraktiftas secara normal. Sambil menunggu redanya pandemi diharapkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari seperti menjaga jarak( sosial distancing), pakai masker jika bepergian dan beraktifitas diluar rumah, serta rajin mencuci tangan. semoga langkah tersebut mampu memutus rantai penyebaran Covid-19.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.