DPRD Bantul Serahkan bantuan beras bagi pengemudi Bentor

Selasa Pahing, 30 Juni 2020 11:25 WIB ∼ 17 Komentar (0)

Foto Berita

DPRD Bantul, Selasa (30/6) memberikan bantuan bagi para pengemudi Bentor yang juga ikut terdampak akibat wabah pendemi Covid-19. Bantuan diserahkan oleh Wakil Pimpinan DPRD Bantul,Subhan Nawawi didampingi oleh Ketua Komisi C sekaligus Ketua Pansus III Penanggulangan Dampak Covid-19,Dwi Kristiantoro beserta Sekwan DPRD Prapta Nugraha.

Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian DPRD terhadap nasib pengemudi bentor yang sangat terdampak akibat sepinya penumpang karena wabah Covid-19.  " Bantuan ini sebagai kepedulian DPRD, walaupun kami tak punya anggaran khusus namun kami berusaha memenuhi harapan warga terdampak. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengemudi Bentor," ujar Subhan Nawawwi.

 Sementara itu Parmin selaku ketua Paguyuban Pengemudi Bentor Bantul mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap bantuan dari DPRD sebagai wakil rakyat. " Semoga juga bantuan ini mampu meringankan penderitaan teman teman sesama pengemudi bentor yang jumlahnya kurang lebih ada 500 orang, " ujarnya.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu para pengemudi bentor ini datang ke DPRD untuk mengadukan nasibnya akibat berrkurangnya pendapatan bahkan tak punya pendapatan akibat mewabahnya virus Covid-19 sehingga tak ada penumpang yang memanfaatkan jasa mereka.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.