Rapat Paripurna DPRD Terkait Jawaban Bupati Atas PU Fraksi

Senin Kliwon, 8 Juni 2020 12:37 WIB ∼ 50 Komentar (0)

Foto Berita

Pagi ini, Senin (8/6) DPRD Bantul mengadakan rapat paripurna Jawaban Bupati terkait Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bantul TA 2019. Rapat dihadiri para anggota DPRD,Wakil Bupati Abdul Halim Muslih dan jajaran OPD terkait.

Bupati dalam jawaban yang disampaikan oleh Wakil Bupati,Abdul Halim Muslih mengatakan bahwa terkait masukan Fraksi PAN agar status tanah sebagai lahan pariwisata harus clean n clear sangat diperhatikan. " Pemkab akan terus berupaya meningkatakan kepastian status tanah sesuai regulasi guna meningkatkan pengembangan sektor pariwisata dengan implikasi peningkatan PAD, " kata Bupati.

Sementara itu saran Fraksi PDIP atas wacana new normal yang akan berjalan, Pemkab menyatakan akan mengantisipasinya dengan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, memakai masker dan physical distancing serta aturan untuk pengecekan suhu badan di tempat tempat umum,dan tempat kerja diinformasikan melalui media atau pertemuan pertemuan. " Kami juga berterimakasih atas apresiasi fraksi terkait penanganan pandemi Covid-19 marilah kita senantiasa mempererat sinergitas dalam penanganan pandemi Covid-19 ini sehingga pandemi dapat segera berakhir," kata Bupati.

Terhadap PU Fraksi PKS Bupati mengucapkan terima kasih atas apresiasinya terkait dipertahannya opini WTP atas LKD tehun 2019. rasa terimkasih juga diungkapkan Bupati terkait apresiasi FPKS terhadap peningkatan pencapaian PAD yang melampaui target pendapatan.

 

 

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.