MANGAYUBAGYO HUT BANTUL, SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN BANTUL IKUTI UPACARA VIRTUAL

Senin Pahing, 20 Juli 2020 15:52 WIB ∼ 29 Komentar (0)

Foto Berita

Kabupaten Bantul hari ini ( Senin/20 Juli 2020) genap berusia 189 tahun. Adapun tema yang diangkat dalam peringatan kali ini adalah "Semangat Makaryo Mbangun Deso, Sumber Energi Memasuki Energi Era Tatanan Kehidupan Baru". Dalam peringatan kali ini diadakan upacara secara virtual yang berpusat di kantor Parasamya Kabupaten Bantul. Upacara yang dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, jajaran Forkompinda dengan pakaian khas kejawen gagrak jogja.

Pada Upacara hari ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimaan tahun- tahun yang lalu dilaksanakan di lapangan Trirenggo, untuk tahun ini dilaksanakan dan diikuti secara virtual dengan aplikasi zoom bagi dinas/instasi, dan kecamatan-kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan social distancing.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan  Bupati didampingi Wakil Bupati, Sambutan Gubernur, Pemotongan tumpeng bersama-sama dan diakhiri dengan penayangan ucapan selamat dari pimpinan daerah lain, komunitas, jajaran profesi, Badan Usaha, dan lapisan masyarakat. Pada umumnya mereka mengucapkan selamat atas Hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 189, dan mendoakan agar Kabupaten Bantul makin berjaya di masa yang akan datang



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.