Komisi A Sidak ke Kecamatan Pajangan

Jumat Kliwon, 7 Agustus 2020 13:04 WIB ∼ 137 Komentar (0)

Foto Berita

Komisi A DPRD Bantul, Jumat (7/8) mengadakan sidak di Kecamatan Pajangan Bantul. Rombongan komisi A dipimpin oleh Agus Salim serta beberapa anggota Komisi A. Adapun maksud sidak ke Kecamatan Pajangan adalah untuk melihat pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Selain itu menurut Ketua Komisi A Agus Salim untuk melihat dan memantau pelaksanaan Pilurdes di dua desa yakni,Triwidadi dan Sendangsari.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi A DPRD Bantul, Agus Salim meminta agar protokol kesehatan selalu diutamakan di Kecamatan Pajangan, khususnya di obyek wisata semisal Bendungan Kamijoro. " Karena sebagaimana kita ketahui,banyak yang berwisata di situ adalah warga pendatang dari luar Pajangan. Ini mohon jadi perhatian agar tak terjadi penularan virus Covid-19. Lakukan protokol kesehatan bagi pengunjung," ujanya.

Sementara itu PLT Camat Pajangan, Muji Sungkono,SE menyambut baik kunjungan Komisi A di Kecamatan Pajangan. Dijelaskannya  bahwa selama ini  sudah diterapkan upaya protokol kesehatan di Kecamatan Pajangan, terutama  dalam melayani masyarakat. Sarana dan prasarana kita sediakan dalam upaya penanggulangan penularan virus Covid-19, termasuk membuat sekat layanan antara petugas layanan dan pengunjung. "  Dalam koordinasi dengan semua aparat juga telah kita siapkan group WA sehingga semua permasalahan dari bisa segera tertangani sedini mungkin, " Ujar Muji.

Sementara itu anggota Komisi A SUkardiyono mengapresiasi pelayanan di Kecamatan Pajangan dengan satu pintu. Hal ini merupakan tekad aparat Kecamatan untuk menuju pelayananan yang lebih baik dan pengabdian pada masyarakat.  " Mohon selanjutnya pelayanan pada masyarakat diutamakan dan ditingkatkan di masa mendatang, " ujar Sukardiyono.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.