Komisi A ke desa Pleret, Melihat Persiapan Pilurdes

Jumat Wage, 25 September 2020 15:12 WIB ∼ 54 Komentar (0)

Foto Berita

  Ketua komisi A beserta rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di desa Pleret pada hari Jum'at (25/09) pukul 10.00 WIB. Kedatangan Ketua komisi A beserta rombongan disambut dengan baik oleh Pj Lurah desa Pleret, Evi Nur Siti Fathonah dan Carik,Iwan Wisnu Purwoko,SP.

  Hj Surotun menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Komisi A beserta rombongan ke desa Pleret yakni tentang persiapan Pilurdes di desa Pleret sudah sampai mana dan ada berapa kandidat yang ada.

  Carik Iwan Wisnu Purwoko,SP menjelaskan bahwa bahwa sejauh ini  persiapan sudah maksimal dan tahapan-tahapan yang lainnya sudah dilakukan termasuk pengundian nomor untuk paslon lurah desa Pleret. “ Saat ini tinggal hanya menunggu pelaksanaan saja. Terdapat empat kandidat yang akan maju untuk pemilihan Lurah desa Pleret," ujar Pak Carik.

  Hj Surotun mengingatkan untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

  Pelaksanaan sidak ditutup dengan baik oleh penanggung jawab lurah ibu.. Dan mengucapkan terimakasih kepada komisi A beserta rombongan sudah memberikan masukan-masukan untuk pelaksanaan PiLurDes desa Pleret.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.