DPRD Adakan Bimtek DPRD bagi para anggota DPRD

Sabtu Legi, 21 November 2020 06:17 WIB ∼ 19 Komentar (0)

Foto Berita

DPRD Bantul kembali mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek). Bimtek ini akan dilakukan dari tgl 20-22 November 2020 di Hotel Rich Yogyakarta. Bimtek diikuti oleh para anggota DPRD Kabupaten Bantul dan dibuka oleh Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo ST, Jumat malam (20/11). Bimtek ini merupakan kerjasama dengan Universitas Janabadra Yogyakarta.

Dalam acara Pembukaan Ketua DPRD Hanung Raharjo mengatakan bahwa Bimtek ini bertujuan untuk menambah ilmu dan pengetahuan para anggota DPRD dan tambah mengerti soal Permendagri N0. 64 Tahun 2020. “ semoga Pemateri mampu menjelasakan dengan gamblang dan tuntas materi dalam Perpres tersebut sehingga menambah pengetahuan dan menambah kelancaran tugas di DPRD, “ ujar Hanung.

Sementara itu Wakil Janabrada Dr.Dyah Permata Asri SH MKn dalam sambutannya mengatakan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan DPRD Bantul dalam bekerjasama dengan Universitas Janabadra Yogyakarta. “ Semoga bimtek ini membawa manfaat dan mampu meningkatkan pengetahuandan pemahaman bagi para anggota DPRD dalam melaksanakan tugas selama di DPRD, “ kata Dyah.

Sementara dalam sesi pertama Bimtek dengan narasumber dari Universitas Diponegoro, Dr. Teguh Yuwono S, M.Pol.Admin.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.