Komisi A DPRD Bantul ke Kelurahan Tirtohargo

Rabu Pon, 27 Januari 2021 14:30 WIB ∼ 189 Komentar (0)

Foto Berita

Komisi A DPRD Bantul, Rabu (27/1) mengadakan sidak ke Balai Desa Tirtohargo. Rombongan dipimpin Wakil Ketua Komisi A, Suratun SH, dengan didampingi 5 anggota Komisi A. Sidak tersebut bertujuan untuk silaturahmi serta kunjungan kerja terkait visi dan misi lurah terpilih.

Sugiyanto, selaku Lurah Desa Tirtohargo menyampaikan rencana program unggulan yang telah dibuat terkait visi dan misinya. Beberapa program unggulan yang telah dibuat, diantaranya pembangunan saluran irigasi pertanian, penataan dan pembangunan gedung kelurahan, pembangunan gapura kelurahan dan dusun-dusun, pelatihan SDM, dan pembangunan PAM air di salah satu dusun yang ada di Desa Tirtohargo.

Anggota Komisi A, Drs. Pambudi Mulya, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan  agar  lurah terpilih, perangkat desa, dan warga Desa Tirtohargo gotong royong membangun desa.

“Saya berharap Desa Tirtohargo bisa maju, tangguh, berdikari, dan demokratis. Agar mencapai harapan tersebut, dibutuhkan komunikasi yang baik antara lurah, perangkat desa, dan warga,” ujar Pambudi.

Suratun, SH menambahkan, “Apabila terdapat permasalahan segera didiskusikan. Diskusi juga dapat dilakukan dengan Komisi A, mengingat Desa Tirtohargo merupakan mitra kerja dari Komisi A.”

Menutup kunjungan kali ini, Sukardiyono menyampaikan “Lahan kosong yang ada di Desa Tirtohargo dapat diubah menjadi tatanan pekarangan yang rapi dan bermanfaat,” katanya.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.