Bupati Bantul Sampaiakan Pidato Sambutan di DPRD Bantul

Sabtu Wage, 27 Februari 2021 21:35 WIB ∼ 58 Komentar (0)

Foto Berita

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih sampaiakan pidato sambutan di rapat Paripurna DPRD Bantul, Jumat (26/2).Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati, Joko Purnomo serta Ketua DPRD Hanung Raharjo beserta para Wakil Pimpinan, anggota DPRD dan jajaran OPD. Rapat Paripurna ini juga dilakukan secara virtual dengan Zoom Meeting diikuti OPD, Panewon dan Lurah Desa.

Dalam sambutannya Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan elemen di Kabupaten Bantul. “ Kami minta dukungan khususnya para anggota DPRD dan jajaran Forkompinda dan seluruh aparatur sipil negara,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupat mengemukakakan misi pemerintahan kedepan diantaranya yaitu, penguatan reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang efektif,efisien,bersih, akuntabel dan menghadirkan pelayanan publik prima. Selanjutnya adalah pengembangan sunberdaya manusia yang unggul bekharakter dan berbudaya istimewa. Pendayagunaan potensi lokal dengan penerapan tehnologi dan penyerapan investasi berorientasi pada pertumbuhan ekonomi inklusif.

“ kajian dan terobosan harus kita lakukan guna mewujudkan visi dan misi .Saya berharap program unggulan  dan prioritas yang kami canangkan dapat membawa kita keluar dari situasi krisis saat ini dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Bantul,” kata Bupati.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.