DPRD Bantul Komisi D Sambangi Bantuan BKK

Senin Pahing, 22 Maret 2021 13:58 WIB ∼ 185 Komentar (0)

Foto Berita

Komisi D DPRD Bantul, Senin (22/3) menyambangi rencana pembuatan menara mushola Nurul Huda di dusun Turi Desa Sumberagung Jetis. Komisi D dipimpin oleh Ketua Komisi Enggar Suryo Jatmiko dengan didampingi oleh anggota Komisi D lainnya. Rombongan diterima oleh Lurah Sumberagung, Yudhi Fahkrudin SE beserta dukuh.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi D Enggar Suryo Jatmiko mengemukakan maksud kunjungannya untuk melihat secara langsung proyek dari BKK Bantul. " Kita harapkan semua berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat buat masyarakat, " ujarnya. 

Sebagaimana diketahui menara tersebut rencana dibangun dengan dana Rp 60 juta bantuan BKK, namun akhirnya dialihkan dipergunakan untuk perluasan mushola Nurul Huda dengan berbagai pertimbangan." Karena jika dibangun menara maka sangat rawan jika pondasi yang terletak di dekat sungai tak kuat,akhirnya dipuutuskan untuk memperluas mushola," ungkap lurah.

Selanjutnya rombongan Komisi D juga meninjau pembangunan balai pertemuan warga di dusun Ndemi Desa Wukirsari Imogiri. Balai pertemuan dibangun dengan bantuan dana Rp.150 Juta. Rombongan diterima lurah Desa Wukirsari Susilo Hapsoro, S.E beserta Dukuh Ndemi. " Kita harapkan bangunan ini bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, " kata Lurah Susilo Hapsoro.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.