SatlinmasKomisi A Sidak di Rescue Istimewa Wilayah Operasi III, Pantai Parangtritis Depok Kabupaten Bantul

Rabu Kliwon, 23 Juni 2021 15:14 WIB ∼ 25 Komentar (0)

Foto Berita

Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi III, Pantai Parangtritis Depok Kabupaten Bantul 

Komisi A DPRD Bantul mengadakan sidak di Satlinmas Rescue Istimewa wilayah 3 dan 4, Rabu (23/ 6 2021) . Sidak dipimpin oleh ketua komisi A DPRD Bantul Bpk. M.Agus Salim. Dihadiri pula oleh  M.Agung Kurniawan SSIT selaku Kabid Linmas Satpol PP. Dalam sambutannya Agung menyambut baik kedatangan komisi A, disampaikan pula tentang pembangunan posko SAR di Parangtritis dan  menyampaikan berbagai macam kendala permasalahan yang dialami dilapangan, salah satunya adalah terbatasnya prasarana yang ada, serta menyampaikan usulan-usulan.

Ali Sutanta selaku ketua SAR Parangtritis menambahkan Posko yang sedang dibangun sangat mendukung terhadap kelancaran tim SAR dalam tugas pengamanan. Pihaknya juga mengajukan prasarana kepada pemda bantul guna melengkapi kekurangan di lapangan. Mobil double cabin menjadi salah satu permintaan mereka untuk menjangkau area pasir sebelah barat dan sebelah timur.

Agus salim selaku ketua Komisi A menyampaikan apresiasi terhadap ketugasan anggota SAR, agus salim pun berjanji akan Menindak lanjuti dan merespon beberapa usulan yang disampaikan. Sementara itu Sukardiyono selaku anggota komisi A meminta Satpol PP segera mengusulkan kebutuhan sarana dan prasarana operasional yang dibutuhkan seperti biaya makan minum, seragam petugas, kendaraan trail, pengeras suara dan ambulan untuk wilayah 4.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.