DPRD Bantul Komisi A Kunjungi Korban Angin Dlingo

Kamis Pon, 9 September 2021 16:27 WIB ∼ 12 Komentar (0)

Foto Berita

Komisi A DPRD Bantul, Kamis (9/9) mengadakan kunjungan ke Dlingo terkait bencana angin ribut. Dalam kunjungannya kali ini para anggota Komisi A juga didampingi oleh Kepala BPBD Bantu, Dwi Daryanto.

Menurut Lurah Dlingo Agus  Purnomo, kejadian yang menimpa warganya terjadi sekitar jam 3 sore. " saat ada angin yang berhembus cukup kencang dan mengakibatkan robohnya rumah warga, untungnya ambruknya tak menimpa rumah lainnya sehingga tak menimbulkan rumah warga lainnya," ujarnya.

Sedangkan anggota Komisi A  DPRD Bantul, Suratun,SH mengemukan rasa prihatinnya dengan adanya kejadian robohnya rumah warga akibat angin ribut. Dia mengingatkan agar masyarakat juga berhati hati terhadap perubahan musim yang memungkinkan adanya angin ribut.

Dalam kesempatan tersebut pihak BPBD juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana berupa selimut,tikar dan bahan makanan lainnya. Dwi Daryanto selaku Kepala BPD berpesan kepada lurah dan masyarakat untuk lebih berhati hati terhadap ancaman bencana yang bisa datang tiba tiba terutama tanah longsor dan angin ribut.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.