Peninjauan Vaksinasi Massal oleh Komisi A di Kalurahan Guwosari

Rabu Legi, 22 September 2021 12:35 WIB ∼ 30 Komentar (0)

Foto Berita

Komisi A memberikan semangat kepada para relawan vaksinasi yang bertugas. Dengan diselenggarakannya vaksinasi ini diharapkan sampai dengan akhir tahun 2021 warga Kabupaten Bantul sudah tervaksinasi.

Demikian harapan dari Agusalim, selaku Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bantul ketika memantau vaksinasi massal di GOR Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan pada Rabu (22/9). Vaksinasi kali ini menargetkan 1500 warga ber-KTP Kalurahan Guwosari dan warga yang beraktivitas di Kalurahan Guwosari.

Agusalim, Sukardiyono, Suratun, Pambudi Mulya, Jumakir, Anton Wahana, Teguh Santosa, dan Novi Sarhati didampingi perangkat desa Pajangan memantau jalannya vaksinasi dari proses pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, hingga penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari tenaga medis Kalurahan Guwosari dan tenaga medis dari Puskesmas Pajangan.

Dwi Rahmat, selaku Lurah Kalurahan Guwosari menjelaskan vaksinasi massal ini bertujuan untuk meningkatkan hard imunity warga Kalurahan Guwosari.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan hard imunity dan mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah kami untuk mewujudkan Guwosari sehat. Pemerintah Kalurahan Guwosari bekerja sama Kodim Kabupaten Bantul dan Puskesmas Pajangan” jelasnya.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.