Pimpinan DPRD Menjadi Narasumber Gardu Projotamansari

Selasa Kliwon, 26 Oktober 2021 09:21 WIB ∼ 47 Komentar (0)

Foto Berita

Tahun 2022, APBD Kabupaten Bantul diharapkan dapat meningkat untuk pertumbuhan ekonomi maupun mengembalikan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Harapan tersebut disampaikan oleh Hanung Raharjo, ST selaku Ketua DPRD Kabupaten Bantul saat menghadiri acara Gardu Projotamansari yang ditayangkan oleh Jogja TV pada Senin, 25 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB. Pada kesempatan kali ini, Hanung Raharjo didampingi oleh Wakil Ketua I dan II yaitu Nur Subiyantoro, S.I.Kom dan H.Subhan Nawwawi. Pimpinan DRPD Kabupaten Bantul menjadi narasumber dengan topik pembahasan APBD Kabupaten Bantul Tahun Anggaran 2022.

“Pendapatan Kabupaten Bantul mengalami penurunan dari berbagai sektor, salah satunya dari pajak retribusi karena penutupan objek wisata. Selain itu juga mengalami refocusing untuk penanganan Covid-19” kata Nur Subiyantoro.

Nur Subiyantoro menghimbau kepada masyarakat baik di Kabupaten Bantul maupun di luar Kabupaten Bantul agar menunda pembangunan-pembangunan fisik di luar kebutuhan kesehatan maupun penanganan Covid-19.

“Kami mohon kemakluman masyarakat Kabupaten Bantul maupun luar Kabupaten Bantul agar menunda pembangunan-pembangunan yang tidak ada kaitannya dengan kesehatan maupun penanganan Covid-19” jelasnya.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.