SIARAN LANGSUNG TALKSHOW GARDU TAMANSARI DI JOGJA TV

Rabu Kliwon, 27 Mei 2009 00:00 WIB ∼ 243 Komentar (0)

DPRD Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Jogja TV kembali menggelar acara "talk show GARDU PROJOTAMANSARI". Untuk Episode ke 8 ini akan  ditayangkan langsung pada hari Rabu Malam Tanggal 27 Mei 2009 Pukul 20.30 WIB dengan Tema "MERESPON ASPIRASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN YANG BERKESINAMBUNGAN DI KABUPATEN BANTUL".

Narasumber yang akan hadir antara lain :

  1. Pimpinan Komisi D DPRD Kabupaten Bantul (Agung Laksmono, S.Si dan Ir. Gatot Nugroho)
  2. BAPPEDA Kabupaten Bantul ( Drs. Tri Saktiyana, M.Si)
  3. Kantor KesBanglinmas ( Drs. Dwi Daryanto, M.Si)

Sinopsis:

Peristiwa 27 Mei 2006 apabila dikilas balik adalah peristiwa besar yang sempat membuat Bantul lumpuh, namun dengan semangat tinggi didukung kultur masyarakat yang bergotongroyong dan tidak mau patah semangat, menjadikan proses pemulihan tersebut berjalan dengan lancar dan cepat.

Event PEMILU legislatif 2007 telah menghantarkan Calon Anggota DPRD baru untuk menerima tongkat estafet dari Anggota DPRD yang akan beralhir masa bhaktinya.

Kedua event tersebut tidak berarti terputusnya mata rantai pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bantul tetapi hal itu menjadi sebuah semangat baru untuk mewujudkan Bantul Projotamansari Sejahtera, Demokratis dan Agamis menjadi cepat terwujud dan terjaga kelangsungannya.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.