KOMISI I DPRD KABUPATEN KERINCI PROP. JAMBI DAN KOMISI B DPRD KABUPATEN BOJONEGORO PROP. JAWA TIMUR

Jumat Pon, 19 April 2013 00:00 WIB ∼ 460 Komentar (0)

DPRD Kabupaten Bantul baru-baru ini menerima Kunjungan Kerja dari DPRD dua daerah  sekaligus yaitu  dari DPRD Kabupaten Kerinci, dan DPRD Kabupaten Bojonegoro.  Kedua rombongan  diterima di Ruang Rapat Komisi C oleh Pimpinan DPRD, unsur  Komisi A, B, C D serta instansi terkait  Kabupaten Bantul.

Mewakili DPRD Kabupaten Bantul, dalam sambutan singkatnya Wakil Ketua DPRD Bpk. Arif Haryanto, S.Si.  menyampaikan ucapan selamat datang serta permohonan maaf atas penerimaan kali ini yang meskipun substansi yang akan dikomparasikan dari 2 daerah  tersebut berbeda namun karena agenda DPRD Kabupaten Bantul yang saat ini relatif padat dengan kegiatan rutin  yang bersamaan dengan pembahasan Pansus,  maka acara penerimaan dijadikan satu tempat.
Dikesempatan pertama rombongan Pansus I DPRD Kabupaten Kerinci yang dipimpin oleh Irmanto (Wakil Ketua)   menyampaikan  bahwa  kunjungan ini berkenaan dengan bidang kerja Komisi I (Pemerintahan Umum, Kepegawaian, Trantib, Linmas, Pemberdayaan Masyarakat, Kesejahteraan Sosial, hukum, Perizinan, Pertanahan, Nakertrans, Pendidikan, Kesehatan, Agama, Capil, sospol, dan ormas).
Selanjutnya pimpinan rombongan  DPRD Kabupaten  Bojonegoro Ibu Mitroatin, selaku sekretaris Komisi B juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini untuk menambah wawasan berkenaan dengan Pengelolaan dan pelaksanaan PBB P2 dalam mensejahterakan masyarakat..  



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.