Rapat Paripurna Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi LKPJ Bupati 2015

Senin Legi, 11 April 2016 00:00 WIB ∼ 149 Komentar (0)

Bertempat di ruang paripurna, Selasa (11/4) DPRD Bantul menggelar Rapat Paripurna, dengan agenda jawaban  Bupati Bantul atas pandangan Fraksi fraksi sola LKPJ Bupati Bantul 2015. Rapat yang telah memenuhi quorum dipimpin oleh Ketua DPRD Hanung Raharjo,ST dengan didampingi wakil ketua DPRD. Pihak eksekutif diwakili oleh Wakil Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslikh.
     Dalam jawabanya Wakil Bupati mengatakan bahwa soal pandangan F-PDI Berkaitan dengan gagasan pendirian hotel bintang di Parangtritis. Dijelaskan bahwa  tentu saja implementasinya akan mengikuti peraturan perundangan yang berlaku sehingga akan membawa dampak positif bagi pariwisata dan kesejahteraan masyarakat.
     Sedangkan terhadap Pandangan Umum Fraksi Gerindra terhadap sektor pariwisata, Bupati sepakat  bahwa Obyek Wisata Parangtritis perlu dikelola menjadi obyek wisata andalan, apalagi nantinya akan dilalui jalur strategis JJLS dan berdekatan dengan Bandara.
     Sementara soal UMKM Pemerintah Kabupaten Bantul secara konsisten dan berkelanjutan akan berusaha untuk meningkatkan daya saing UMKM dengan mengoptimalkan fungsi koordinasi, fasilitasi dan kemitraan secara terpadu dengan melibatkan semua pemangku kepentingan.
     Dalam jawabannya terhadap pandangan F Golkar. “ Kami sepakat dengan pandangan Fraksi bahwa keberadaan Bandara baru di Kecamatan Temon, Kulon Progo, dan keberadaan JJLS bisa menjadi peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bantul, “ ujar Bupati dalam jawabannya.  Untuk itu Dia sepakat untuk bisa merespon peluang ini sebaik-baiknya.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.